Cara Chatting BBM via PC dengan Mudah Lewat Pushbullet

BBMPada kesempatan ini, kami ingin seorang teman untuk berbagi tips agar mudah digunakan gadget untuk membalas BBM. Memiliki teman saya pernah sibuk melakukan sesuatu pada PC, dan kemudian ada seseorang yang bersikeras ingin dibales cepet BBMnya? Harus memiliki, pasti kita akan diperibet dengan kondisi seperti itu. Nah, dengan cara yang akan dibagikan saat ini,
Anda dapat menjawab setiap BBM yang masuk ke ponsel Anda melalui PC. Menarik bukan? Jadi, saya berharap Anda melewatkan hp di rumah, kita bisa membalas BBM di mana saja pada kondisi hpnya masih hidup dan terhubung ke internet.
Screenshot :
Cara Chatting BBM via PC dengan Mudah

Bagaimana Chatting BBM melalui PC dengan mudah?

    Pertama, download dan install pertama Pushbullet di HP / gadgetmu. Download di sini
    Jika demikian, jalankan aplikasi dan masuk dengan facebook atau gmail.
    Setelah selesai, biarkan gadget pertama.
    Kembali ke PC, anda harus menginstal klien juga di pc anda. Download klien Disini.
    Install seperti biasa dan kemudian melakukan hal yang sama dengan gadgetmu.
    Setelah instalasi di PC selesai, jalankan program dan menandatangani ini juga dengan akun yang sama yang di gadgetmu. Jika gadget menggunakan gmail, pastikan PC juga harus masuk dengan gmail agar akun BBMnya tersinkron. Dan sebaliknya jika tanda melalui facebook.
    Berikutnya, jika perangkat kedua telah selesai, silakan coba PING atau chatting via HP-mu. Kemudian, setiap obrolan yang masuk ke hpmu, otomatis akan terforward ke PC dan tentu saja, Anda dapat membalas melalui PC.
    Selesai.

NB: Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membalas semua media sosial dari line, whatsapp, facebook messenger, dll bedak kakao. Tidak hanya itu, dengan Pushbullet, Anda juga dapat mengirim sms pada laptop tapi masih menggunakan pulsa dari HP sobat

0 Response to "Cara Chatting BBM via PC dengan Mudah Lewat Pushbullet"